Friday, April 25, 2008

Ternyata...

GA ADA KULIAH ITU NIKMAT! Gila, gwe dalam minggu ini udah 2 kali ga ada kuliah, dan 2 kuliah itu harusnya gwe yang presentasi jadi alhasil karena ga ada kuliah gwe ga presentasi.. hehehehehe
Kalo inget kuliah S1, dulu gwe khan anak yang baik, dateng ga pernah telat, tugas selalu dibuat duluan, kelopok juga rajin, di kelas juga memperhatikan (memperhatikan jam keluar, hehehe)
Tapi, sekarang. Ckckck, terkenal tukang telat. Kuliah jam stngah 7 datang jam 7 ato stngah 8, hehehe... Sampe dibilang anak2 kalo bisa dateng jam stengah 7, "Kok, tumben ga telat?" Sial!
Uda gitu, kerja kelompok kabur2an (terima kasih kepada semua anggota kelompok gwe telah begitu baik hati menoleransi kelakuan gwe). Bikin paper aja baru kemaren yang pertama kalinya, untuk etika yang isinya cuma ngarang aja.
Paper individu masih banyak juga yang belum dikerjain, buset dah tugas banyak aja.
Ternyata, kuliah sambil kerja capek juga, cuma masih lebih mending daripada temen2 yang udah pada merit. Berjuang yah, semua! Masih ada 1,5 semester lagi kita berjuang bersama (bwat yang dual masih 2 tahun lag, heheh)

No comments:

Post a Comment