Saturday, August 30, 2008

SIAL!!! Di mana tanggung jawab mu?

Selamat siang, semua! Laghee di bandung nih, dan baru saja mulai hujan...
Wah, bakalan tambah dingin deh nih...
Sori karena udah lama gak update, padahal udah bertekad bakalan sering nulis. Kejadian ini disebabkan karena yahoo messenger gwe matee.. (yeah, i know that's not an excuse, but still it's gone... T.T) Gwe terkadang suka binun, kenapa kehidupan ber-internet gwe kagak pernah betul... Kalo gak inet-nya mati, inet-nya nge-lag (yah, lama2 biasa sih, udah dipasrahin aja tuh modem setelah dilempar ke dinding, hehehe.. gak ding), ato komputernya yang error.
Setelah diperiksa, disurvey, dan dijampee lebih lanjut, gwe mwnyimpulkan kalo ternyata laptop gwe itu sepertinya terkena virus. SIAL! ANTIVIRUS GAK MAKNA! SIA2 AKU MENG-UPDATE DIRIMU SETIAP HARI! Menyesal aku...
Lalu akhirnya gwe baru sempet buka inet di tempat temen gwe, dan seperti yang bisa diduga, langsung banyak email yang bertumpuk.
Sortir2, eh, ternyata ada berita mengejutkan dari kkuliah gwe! Bukan, bukan gwe dapet beasiswa. Kalo dapet berita kayak gito mah, gwe juga girang banget. Tapi, berita soal tugas gwe yang udah dengan perjuangan air mata, keringat dan darah bercucuran itu ILANG! (oke, emang gak se-ekstrim itu sih, tapi gwe 3 perempat mati tuh bikin tugas itu). Yang bikin gwe tambah kaget lagi (selain bhawa nama gwe tercantum sebagai salah seorang yang tugasnya dengan sukses dihilangkan) adalah bahwa lebih dari setengah isi kelas gwe tugasnya ilang!! Gila aja tuh dosen, masak udah kelas cuma 23 anak, dan ada 14 anak yang tugasnya di-ilangin! BAgus! Selamat yah, pak! Nice work! Bikin repot aja tuh dosen... Dikira gampang apa bikin tuh tugas. Dan kasus yang terjadi di gwe adalah data soft copy tugas gwe itu gak tahu ada di mana... ARGH!
SIAL! KUTU KUPRET!

1 comment:

  1. Gue juga pernah tuh tuasnya diilangin dosen. Lebih parah lagi dosennya gak mau ngaku, dia bilang gue belom ngumpulin. Padahal gue ngumpulin di depan temen-temen dan temen-temen gue inget semua! Untungnya hard copy gue masih ada. Semua tugas selama 4 taon sampe sekarang masih ada! Hahahaha...

    ReplyDelete