Monday, May 19, 2008

Another brutality in busway...

Malem semua, lagi ngapz aja?
Aduh, senangnya besok tanggal merah. Libur, cui! Aroma liburan sungguh sangat menyenangkan, apalagi bwat yang hari ini ga masuk kuliah ato melarikan diri dari kerja ^^
seperti yang sudah diketahui, gwe sekarang kerjaannya pulang pergi (seharusnya pergi pulang khan, masa pulang dulu baru pergi???) nae busway jadi bisa dibilang gwe sudah cukup makan asama garam di dunia perbuswayan (lebih tepatnya menhirup bau ketek dan keringat dalam busway, karena dalam busway dilarang makan minum saudara-saudara)
Nah, kisah ini mengambil tempat di sebuah bus transjakarta koridor Pulo Gadung Harmoni pada hari Kamis, 16 Mei 2008 (perhatian:kisah ini sungguh mengerikan! Jika Anda memiliki perut lemah, maka sebaiknya makan dulu biar kenyang gitu loch... hehehe ^^)
Ketika itu (cacilah bahasanya..) gwe lagi nunggu busway di harmoni bwat transit ke pulo gadung. Gwe ketika itu ber2 ama temen gwe, Jacquline. Jacq ini orangnya masih pemalu dan baik hati jadi dy ga beringas n nafsu dalam dorong mendorong di busway. Berbeda dengan gwe, yang hobinya adalah selip meyelip sehingga suka menghilang nyampe depan duluan, hehehe (tolong jangan ditiru yah, tidak baik sungguh TIDAK BAIK kelakuan ini)
Gwe akhirnya uda nyampe depan tuh, yang di luar pintu, bener2 yang di ujung jembatanya. Kasarnya, tinggal dijorokin dikit, jato dech ke jalan badan gwe yang dikit montok ini. Sementara nunggu buswaynya dateng, yah secara umum biasanya orang akan berdiri dengan tenang menunggu khan?! TAPI, TERNYATA TIDAK!!! Orang2 di belakang gwe tetap dengan penuh birahi mendorong2, kesannya kalo ga ngedorong ga bakal dateng busnya. Puncaknya, adalah ketika buswaynya uda keliatan di ujung jalan, orang2 tambah nafsu gitu dorongnya dan... PUNGGUNG GWE DICAKAR-CAKAR AJAH LOCH!!!! Emang punggung gwe scratch post apa?! (bwat yang ga tahum scracth post itu tiang bwat kucing cakar2 jadi kukunya keasah).



Scratch post yang asli, emang ada yah kemiripan dengan punggung gwe?
Ato punggung gwe mirip dengan scratch post manusia?!




Buset dah, brutal amat! Gila, ternyata busway itu berbahaya, terutama kalo punggung lu menggoda untuk dicakar, hehehe...
Scratch you later, fellas! Meow....

1 comment:

  1. Anonymous2:56 PM

    ASli mir, gue ngakak banget baca blog lo yang ini. Untung sPV gue lagi discuss ma klien, jadi gue bisa ketawa bebas.

    Emang tuh, harmoni emang halte busway yang paling barbar. Makanya, lo kalo ke sudirman, nebeng gue aja. Biar punggung lo gak dicakar2 lagi.

    ReplyDelete