Wednesday, May 14, 2008

Cakep-cakep tapi koq....

Apa kabar semua? Hehehe, udah lama ga update nih blog, baru sempet laghee sekarang ^^
Kemaren pas makan2 ultah ruben (met ultah yah, ben! Gut luk bwat lombanya! Klo menang, kita makan2 laghee yach ^^) ada temegwe si guks ngomz kalo kayaknya postingan gwe di blog ini kok busway mulu sih n crita busway gwe aneh2 gitu. Yah, pa mw dikata, kejadiannya bgitu kok, true story lho!
Nah, posting kali ini juga tentang busway lagi, huehehehe...
Jadi, di suatu pagi yang cerah dan indah, gwe pergi berangkat kerja dengan bus transjakarta yang lebih sering dikenal sebagai busway. Karena gwe berangkat cukup pagi, dan entah kenapa penumpang sedang tidak begitu brutal dalam berebut tempat duduk, jadi dapatlah gwe sebuah temapt duduk yang nyaman dan sejuk di halte galur (tumben lho bisa dapat duduk, biasanya berdiri mpe harmoni)
Di saat gwe sedang mensyukuri betapa enaknya bisa dapet duduk, di halte senen masuklah seorang penumpang wanita. Ia berkaki dua, bertangan dua, dan bermulut satu (ya iyalah, emang dia bukan orang ~ditimpuk massa~). Dia berdiri persis di depan gwe, yang tentu saja kemudian gw mulai memperhatikan. Mukanya cukup eksotis gitu, bodi lumayan, dandanan juga keren (pake u can see ama rok selutut dengan perpaduan warna senada ditambah tas tangan yang pas, pokoke enak diliat mata deh)
Nah, busway mulai jalan khan. Secara naluriah, siapapun pasti akan berpegangan pada pegangan yang di atas itu. Nah, saat itulah gwe meliat suatu hal yang juga amat sangat eksotis. Karena dia pake you can see gitu, kan pas pegangan jadi u can see my kelek (ketek kalo ada yang ga ngerti). Ternyata di balik semua kemolekan dari penumpang wanita tersebut, dia belum cukur ketek (OMG!!!) dan ditambah kalo dia itu pake semacam bedak deodoran gitu, jadi keteknya putih2 burket gitu (klo mw muntah, muntah aja koq. Gwe udah pas ngeliatnya, sekarang mungkin mw ke wc laghee T.T). Bayangin aja, sepanjang perjalanan gwe nontonin pemandangan itu, kayaknya my sense of beauty lumpuh sementara dech...
So, ladies. Please shave first or shave cleanly especially kalo mw pake baju2 tertentu yang bisa mengekpos bagian tersebut. Please, for the sake of yourself and others who see it.
Moral cerita hari ini : kalo mw angkat ketek, liat2 sikon dulu. Ntar bisa ditimpuk massa lho, huehehehe..
That's all for today! Ntar kalo ada cerita unik lagi, gwe tambahin dech... hehehe...
tetra signing off ^^

2 comments:

  1. Anonymous2:17 PM

    HuAh... NamA guE diSebut....
    bAYaR rOyALti... tRadE MarK euY ^^/
    hehehe....

    WaLaH.. aNothEr BusWay StorY hUh??
    KayAnyA Lu BisA nErbiTin BukU berjUduL "BusWay Story" :p hehehe....

    ReplyDelete
  2. Bhuahaha... Kalo gitu liat arah laen aja Mir.

    ReplyDelete