Monday, October 06, 2008

Arti lagu buat gwe..

Met pagi, semua! Hari pertama masuk kantor nih... Mata masih berat, ngantuk, tapi show must go on.. (hehehe, kesannya kayak gwe kerja di dunia entertain aja)



Liburan kemaren gwe abisin dengan membersihkan kamar gwe sekalian muter posisi ranjang gwe, masukin lemari buku baru, terus sekalian ngubah dekorasi kamar gwe.. Hehehe, jadi agak sedikit narsis gitu deh, tempel2 foto diri gwe gitu. Sekalian gwe nambahin bahan untuk scrap book gwe, foto2 jaman smp en sma.

Ada satu kebiasaan gwe, kalo gwe akan mengurung diri di kamar untuk kegiatan apapun (selain membaca buku), gwe akan menyalakan musik (i need peace and quiet for reading). Kemaren pas bersih2 kamar, gwe nyetel CD2 berikut:
1. 20 Cool songs in Bossa - Various artist
2. Welcome to The Black Parade - My Chemical Romance
3. 10th anniversary of Ken Hirai

Hehehe, keliatan yah selera yang berbeda. Walopun tidak terlihat dari luar, tapi gwe adalah orang yang cukup sentimentil. Gwe suka memperhatikan lirik2 lagu dan cukup meresapinya (padahal banyak lagu fave gwe dari bahasa Jepang, hehehe)
Pas gwe denger lagu Ken Hirai yang ini, gwe jadi inget ama temen gwe, si Jacqo. En ini jadi membuat gwe sedih. Gwe dengerin lagu ini pas gwe dapet kabar kalo bapaknya meninggal. Dan lagu ini entah kenapa menurut gwe cocok aja. Gwe ngerasa pas denger lagu ini, gwe akan langsung berpikir apa aja yang telah gwe lakukan dalam hidup ini, apa hal2 yang telah gwe lakukan itu berarti, yah pemikiran2 semacam itulah.
Bagi gwe, lagu yang bagus itu kalo lagu tersebut mampu menyentuh hati dan mempengaruhi perasaan. Kayak "Pieces" L'Arc en Ciel (my all time fave), itu lagu yang bener2 bagus menurut gwe. Gwe denger lagu itu pas gwe baru aja ada masalah di SMU gwe dengan ekskul gwe. Pas gwe ngedenger lagu itu, gwe merasa di-support untuk tetap melakukan hal2 yang gwe anggap benar. YAh, tuh lagu bener2 cocok untuk membangkitkan semangat. Kalo lu, lagu apa yang paling berkesan dan kenapa?

Hear you later!

No comments:

Post a Comment