Wednesday, October 01, 2008

Kangen..

Hari pertama Lebaran nih.. Udah pada makan ketupat? Hehehe, di rumah lauk ketupat gwe lengkap dunk, lagi niat nih bikinnya. Ada opor, semur, rendang, sambel goreng ati, sambel tomat, dan tentu saja ketupat-nya, hehehehehe...
Dan dalam nuansa liburan seperti ini, bawaannya aslee maunya males2an aja, padahal udah niat mo beresin kamar yang udah kayak kapal beledug trus tercecer di lautan (huahahaha, ekstrim) tapi mpe sekarang belum gwe beresin juga.
Adanya gwe mala nge-bongkar kompie gwe, dan ternyata nemu file yang didonlot kakak gwe yaitu opening dari sebuah game yang udah jadul aja, tapi keren. Itu adalah "Final Fantasy Tactics" yang pertama yang masih dimainin di PS1 dan developernya aja masih Squaresoft, belon Square Enix (hehehe)
Gila, gwe jadi inget jaman2 masih maen PS1, trus gila2nya maen RPG, trus keluar PS2 dan masih gila2nya maen RPG. Tapi, entah kenapa menurut gwe, game RPG sekarang gak sebagus game RPG jaman dulu. Apa mungkin terlalu komersil yah? Pas gwe ngeliat opening "FFT" yang pertama, gwe langsung berpikir, "Gila, kata2nya keren aja! Dan plot ceritanya keren!" Terus gwe langsung inget adegan fave gwe pas di FFT yaitu pas penyerahan batu zodiak Leo (kalo gak salah). Itu keren aja menurut gwe, walopun gwe gak bisa mengungkapkan alasan kenapa itu keren.
Ngomongin FFT, gwe juga jadi terkenang maen FFT yang di GBA pake Emulator di kompie. Huahahaha, gwe udah berhasil namatin tuh game, trus jadi kebuka chapter baru, yah semacam free play cuma ada plot baru laghee... Wah, waktu itu gwe seneng banget tuh. Rasanya keren! Gwe inget gwe berhasil ngumpulin 15 halaman full mission dari sekitar 20 ato 30an halaman, dan gwe bernafsu untuk ngumpulin semua mission itu.
Namun, apa daya kompie gwe waktu itu mengalami crash, dan datanya ilang semua. Setelah berusaha tanya sana, tanya sini, akhirnya tuh data berhasil di-recovery. Maka dengan hati girang dan semangat menggebu-gebu, gwe udah siap2 mo main. Dan ternyata, data yang direcovery tersebut ga bisa dibaca aja loh ama Emulatornya! Dibilang "Files are corrupted"
ARGH!!!! Dan hal tersebut menurunkan semangat gwe untuk bermain Emulator lagi mpe sekarang.. Huhuhu, rasanya pengen garuk tanah aja kalo inget perjuangan gwe main tuh game (kesannya berat banget gitu yah, padahal cuma main game doank)
Ah, kapan yah ada game2 bagus lagi yang bakal bikin gwe niat mainnya? I'm waiting for that kind of game.. Kangen deh ama game2 kayak serial FF yang awal2, Suikoden 1,2,3 dan Harvest Moon (hehehe, agak gak nyambung yah)
So, enjoy your holiday! Oia, cucian deh yang cuma libur tanggal merah aja, huahahaha - you know who you are, mana oleh2 dari Karawangnya?- (tetep isenk) \(^0^)/

2 comments:

  1. Mir, kalo inget FFT bikin gue tereak2. Hahaha... Lagi seru-serunya, eh memory card gue ilang semua datanya, termasuk data FF8 gue yang udah gue lengkapin semua magic dan item 99 biji. Sialan. Hahaha...

    ReplyDelete
  2. Udah gue link Mir. Akhirnya layout blog gue diupdate lagi. Tapi masih acak-acakan, belom lengkap. Hihihi...

    ReplyDelete