Friday, February 06, 2009

Postingan bermasalah

POstingan yang entah napa gak bisa terbit‏
From: Setanimoet Lilevil (astro_tezuka@yahoo.com)
Sent: Tuesday, January 06, 2009 9: 29 AM
To: purnomo_mira@yahoo.com; tetra86@igoindonesia.org; astro_tezuka@yahoo.com


Sesuai janji akan mulai rajin (laghee...) menulis, jadi keluar lah postingan ini yang sebenenrnya harusnya udah dari dulu ditulis.

Postingan ini sebenernya udah dari dulu ditulis, karena udah lama banget nangkring di draft gwe. Gwe punya kebiasaan untuk tiba2 dapet ide nulis, dan tahu2 ilang mood di tengah jalan dan postingan yang lagi ditulis itu berakhir di draft. Dan ada sekitar 5 postingan yang masih nangkring dengan manisnya di draft gwe. Mereka seakan-akan mengejek ke-moody-an gwe dalam menulis posting (cailah.. bahasanya berat ya)

Tadinya judul postingan ini adalah "Tolong jangan kenceng-kenceng!" tapi akhirnya diganti karena pertimbangan untuk menambah kemisteriusan dari isi postingan ini sebenernya. Yah, bagaimana pendapat kalian? Lebih menarik judul yang dulu ato yang sekarang?

Postingan ini berhubungan dengan ........
tiada lain tiada bukan BUSWAY!!! Yah, busway, saudara2! Topik yang sering sekali gwe tulis dalam blog gwe ini.
Bagi gwe sekarang, nae busway sudah merupakan suatu ... apa yah? Dibilang kemewahan, juga ga cocok karena jelas lebih mewah kalo nae mobil pribadi (bukan, bukan pribadi milik gwe. Gwe nebengers kok). Yah, mungkin bisa dibilang suatu kesempatan yang agak jarang terjadi deh.
Karena sekarang hampir setiap hari gwe nebeng bos gwe ke kantor, baik pergi maupun pulang, HUAHAHAHAHAHA.... Bahagianya diriku, hehehehehehe. Gak harus berdesakan lagi di bus, bisa tidur, nyaman, dan segala keunggulan lain. Udah kayak promosi gitu ^^

Yang berarti belakangan ini, gwe jarang dapet pengalaman seru n lucu lagi di busway (secara udah jarang nae busway lagi)
Pengalaman yang ini adalah saat kalo lu udah desperate banget nyari duduk di busway, semua kursi sudah terisi, dan tiba2 kamu melihat ada spot kosong yang sangat menggiurkan untuuk diduduki, yaitu di dekat pintu di samping supir.

Dan cerita berikutnya dimulai saat gwe mulai duduk di spot yang menggiurkan itu, dn cerita nya di sambung di parte 2 karena dipanggil bos nih
Hehehehe

Nanti postingannya bakal dilanjutkan kok ^^


tetra setanimoet
http://tetra86.blogspot.com


Seperti yang dapat dilihat, ini asalnya dari imel gwe.
Karena waktu itu gwe udah sayang banget nulis panjang2, jadi gwe copy trus dikirim ke imel gwe ndiri deh
Hehehehe

No comments:

Post a Comment