Saturday, July 12, 2008

Kisah sedih di hari minggu..

Hehe, akhirnya sempet nulis juga ^^
Sekarang udah gaya bisa nulis di rumah, keren khan? Hehehe...
Nah, postingan pertama gwe dari rumah entah kenapa malah judulna kayak sinetron yah, padahal nonton sinetron aja gwe gak pernah (gimana mo nonton sinetron, wong tv aja gak ada... ~.~)
JAdi, posting ini ga ada hubungan sama sekali ama yag namanya sinetron, ato segala macem tetek bengek-nya. Ini adalah pengalaman gwe yang ASLEE NYEBELIN BANGET!!!
Jadi ini kejadian ama gwe pas hari minggu, waktu itu kakak gwe lagi semangat banget pengen maen slider yang ada di fX, jadi berangkatlah gwe ama dy ke fX nae busway. En kebetulan banget waktu itu, pas hari jalan thamrin n sudirman ditutup. Alhasil perjalanan lancar banget \^^/
Nah, pas turun di halte gelora bung karno, tiba2 ada ibu2 ngedeketin gwe gito.. Berhubung tuh ibu2 pakaiannya bagus n kayaknya mukanya bersahaja, yah gwe ga kabur gito aja.
Tuh ibu2 nanya kalo ke Fatmawati jauh apa kagak n cerita kalo dy abis dicopet n nunjukkin tasnya yang bekas disilet gito.. sehingga dy ga punya ongkos bwat ke sana.
Sebagai seorang manusia yang baek hati, ramah, dan berbudi tinggi jadilah gwe bertanya butuh berapa untuk nyampe ke Fatmawati, n dy minta 10 ribu aja loh?! Yah, karena gwe kecian akhirnya yah gwe kasih..
Bis tuh ibu2 udah pegi, kakak gwe ngomz biasanya kayak gitu nipu loh, gwe antara percaya gak percaya dengan omongan dy..
Yah, setelah itu gwe jalan2 liat pembangunan fX (waktu itu masih konstruksi, binun yah kenapa gwe boleh masuk?? Hehehe, pikir aja ndiri)
Pas gwe mau balik, ternyata tuh ibu2 masih ADA AJA LHOOOO n masih kayak ngedeketin orang lain bwat minta ongkos gito...
TERNYATA GWE TELAH DITIPU!!!!
SIAAAAAAAALLLLLLLLL!!!!!!!!!!!!!!
Gwe doain tuh ibu2 dicopet beneran deh, biar gak bisa pulang sama sekali terus mate kelaparan (ekstrem, ekstrem)
So, everyone. Be careful, yah!

2 comments:

  1. Anonymous10:06 AM

    HuAhaHahA......
    Ga Usa NyUmPahin OraNg... TerLaLu JaHat Tu suMpa Lu... Lu KuTuK ajA dia :p hehehehe....
    GuE sEh BeLieVe in kaRma...
    DiA pAsTi DapAt bALesAnnyA ^^

    ReplyDelete
  2. Mir, gue baca blog lo kok kesannya Jakarta makin gak aman aja sih. Hehehe... Jadi serem pulang =P

    ReplyDelete