Tuesday, July 15, 2008

Modemku disayang, modemku dibenci..

Ngikngikngikngik..... (ketawa histeris)
MODEM GWE RUSAK!!!
Setelah gwe lama terasing dari peradaban (maksudnya inet gito), akhirnya gwe memutuskan membeli modem Telkomsel Flash yang unlimited. Pertimbangan ini diambil setelah diberi petuah dan wangsit oleh Mbah Mursyid, salah seorang temen di kelas.
Maka tanpa banyak cingcong, akhirnya gwe ke GraPari untuk membeli modem tersebut. lokasi GraPari terdekat (sebenarnya sich yang gwe tahu gedungnya mana, hehehe) adalah Wisma Alia. Dengan penuh semangat, gwe pergi ke sana jalan kaki dari halte Gambir 2 dan ternyata modem-nya HABIS AJA LOH!!! NENEK LOE SEMUA!
Setelah konfirmasi ulang dan sebagainya, akhirnya pada Kamis, 3 Juli 2008, gwe dapet juga tuh modem. Hehehe, girangnya hatiku karena akan terbebas dari kebodohan dan kemiskinan (agak2 gak nyambung yah... Hehehe, yang penting dapet modem). Petugasnya bilang kalo kartunya akan aktif paling lama 2x24 jam (yang artinya 2 hari) dan setelah itu harus dikonfirmasi dulu agar Flash-nya diaktifkan. Dan kartu gwe baru diaktifin hari Senin minggu depannya aja loch, setelah gwe telepon dan marah, sekalian aja aktifin 3 Agustus mbak biar pas 1 bulan. DASAR NENEK2 PIKUN!!
Nah, setelah itu, konfirmasi Flash berjalan dengan mulus dan kehidupan mesra ku dengan modem tersebut dimulai deh ^^
Tadi, tragedi melanda... Kemaren, tuh modem udah mulai nge-lack speednya, padahal biasanya kenceng. Yah, karena di gading juga kadangan begitu dan masih bisa browsing sana sini walopun dengan hati penuh kesabaran (bayangin aja buka yahoo bisa refresh 20 kali dulu baru nyambung), yah gwe diemin aja. Pagi ini, kondisinya udah parah banget. Sign-in ym gak bisa, buka email gak bisa, bahkan buka radityadika.com aja gak bisa!! BUSET DAH! MAU LOE APA SICH?!
Akhirnya, gwe telepon CAROLINE (customer care Telkomsel) dan dy bilang gwe harus pindah apn ke telkomsel karena udah overload di apn yang biasa, so gwe ikutin deh saran dy. Emang connect awalnya sama, tapi justru jadi lebih parah. SEKARANG MALAH GAK BISA BUKA APA2. NICE, THANKS FOR D ADVICE!!
Gwe telpon laghee caroline itu dari jam 11am mpe jam 3pm adanya sibuk mulu. Terus dikasi nomor fixed (yang harus bayar T.T) n udah ngabisin pulsa gwe 40rb tanpa ada solusi untuk inet gwe yang putus. SIAL!
ARGHHHH!!!!!
Jadi gwe untuk sementara waktu balik ke dunia tanpa inet dulu deh.. T.T
(padahal ada tugas yang harus dikirim ke dosen, ada bahan kuliah yang harus dikirim ke temen, bahan kuis mk yang harus diambil di milis, bahan meeting yang harus di-imel, and the list goes on and on..)
Kesimpulan : MODEM GWE BENER2 PINTER PILIH WAKTU, KARNA DY MILIH WAKTU ERROR JUSTRU PAS ORANG LAGHEE BUTUH BANGET.. Hikhikhikhik..

4 comments:

  1. Anonymous10:19 AM

    haHaha... sLamAt KemBaLi kE dUniA tiDak BerAdaB :p

    ReplyDelete
  2. Terima kasih... ~buk~ (bunyi orang memukul)
    Gwe udah bisa inet-an laghee kok..

    ReplyDelete
  3. Huahuahuah... Lo jadi tambah sarkastik Mir =P

    ReplyDelete
  4. Yah, begitulah idup pei... Huahahaha
    Emang bikin kesel deh tuh modem, mpe sekarang suka error

    ReplyDelete